Monday, February 29, 2016

[Make-up Review] The Hypercurl Volum express waterproof by Maybelline

Milda Gisma

Well, for the first...
Review maskara dulu ya. Kan kata pepatah; dari mata turun ke hati. Wkwk. 

Inilah penampakannya. 


Kemarin maskara abis, jadi nyobain maybeline yg ini. Ini dijual di toko-toko kosmetik mana aja kok. 

Ini nih hasilnya. Maklum bulu mata pernah dipotong mama waktu kecil karna saking panjangnya dan sering mewek. Hiks. 


Menurutku sih reviewnya: 

+ bulu mata jadi lentik kayak syahrini (haha). 
+ kelihatan bagus deh pokoknya. 
+ bikin tebel gitu. 
+ hitam pekat. 
+ waterproof. 

- waktu pertama make pedih, alkoholnya kali ya kuat. Kedua, dst enggk kok. 
- susah bersihinnya, mesti pake baby oil biar gampang. 

Harga: 
70-100k gitu. 

Repurchase? Maybe... I like it. ❤️❤️

Sunday, February 14, 2016

Sunday, February 7, 2016

Milda Gisma
Kalau hal sekecil itu saja, kamu sudah bisa dipanas-panasin. Gimana mau mengerti pekerjaan doi yang "katanya" bakal jadi calon di masa depanmu? Mau dibawa kemana keluarga kecil kalian nanti? Harus pandai-pandai bersabar, coba punya fikiran lebih dewasa. 

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template