Fashion and Beauty.
I'ts your time to be a Woman.
Writer

Write anything, randomly.
Make up review
reviewing some make up stuff
Know me more / Bussiness?
Contact me on: mildagisma@gmail.com

Thursday, December 8, 2016

- from the girl you cheated on.

Milda Gisma
That was the way he talked..
The way he looked at me so deeply and differently..
we got same taste of music.
we got same style, he understand me to freaking much..
we talked about anything, everything like we've already know more than those 1.5 year.
He was the man I dream to be my last.
He was the so-wiser-man I've ever meet.
the kindest one.
the patient one.
the understand one.
everything.
I don't know... he was everything at that time.
then one day I thinking something like "everygirl must be wanna be with you"
I thought that I don't wanna loose you, you're the perfect guy I've ever dreamed.
but.. deepest word can't be said.
and then one day he said one sentence from one song "you'll always be my baby".
then, in time.. we had a favorite song.. that was "I won't let you go - james morrison"
He said that I needed to listen that song everytime I get broken.
He always said that no matter what happen, he won't let me go.
but things are so much different know.
I know. I've got a lot mistake, I've talked about break up for so many times. sorry for that.
I know, I'm not that perfect and not always there beside you... so you choose her over me.
cheated was fine for me, really.. that was fine. I'm saying that I'm so much fine.
you both gotta see my face, I'm happy for you both.
The only thing I regret is.. I should've tell him that he need to listen "Say you won't let go - james arthur".
so late for us.
so, goodbye.
may you both get happiness.

- from the girl who's always there for you 1,5 year.
- from the girl you cheated on.
-from the girl who had a biggest heart to let you both happy.

And for you, the girl he choosed over me... Thankyou for let me know, that he wasn't good for me. Thanks for gave him love when I don't see you both, thanks for always there when I'm not. Thanks for listen about his bad day when I'm so busy with my final diploma proposal. Thanks for get his back when I'm not. Thanks for giving him the warmest hug better than me. You make the world just get worser, but I just get so much wiser and I gotta had the biggest heart for letting you both happy together. So... that's all, thank you so much for letting me see, know, realize and said that I don't wanna be with him. fyi, I turned back all things he ever gave me, so, don't ever worried about that. I know it... I deserve better than him, right? :)

I'll thank you both, soon.

Sunday, July 31, 2016

Milda Gisma


Yang terbaik diantara yang terbaik. Semoga masing-masing kita selalu diberi kebahagiaan tak terbatas. πŸ’›πŸ’›πŸ’›
Milda Gisma


Bahagialah dengan caramu sendiri dan tanpa merebut milik orang lain. Kau tau, kau tidak akan pernah mendapatkan apa yang kau coba curi. ☺️☺️☺️

Wednesday, July 20, 2016

Milda Gisma
Saya tidak pernah merasa kalau saya orang baik, dan saya tidak pernah memaksa orang lain untuk membela saya. Kesabaran penuh adalah yang harus saya lakukan atas perbuatan mereka yang menyakiti didepan ataupun belakang. Tapi sabar benar-benar bukan pekerjaan mudah. Saya tidak pernah merasa kalau saya sabar, saya juga pernah marah, saya juga bisa kecewa, menangis berkali-kali dan hampir menyerah pada keadaan sulit, berusaha melepaskan apa yang membuat saya tersiksa. Saya juga punya titik lemah, tapi saya berusaha keras menutupinya. Memaafkan itu pasti, memaafkan kesalahan ketiga itu bukan hal mudah, tapi semua saya lakukan karna saya tahu allah melihat. Saya dikecewakan berkali-kali, jatuh berkali-kali, sakit berkali-kali. In shaa Allah saya ikhlas kalau ini ujian. Sampai teman saya berkata saya bukan malaikat, berhentilah mengambil alih pekerjaan malaikat padahal yang saya lakukan cuma memaafkan, mencoba bersabar dan bertahan. Beberapa berkata jika sabar itu ada batasnya. Apa benar sabar itu ada batasnya? 

Sunday, July 17, 2016

Milda Gisma
Orang yang tiap hari dalam setahun kamu tunggu setia dirumah. Berharap dia baik-baik, berharap dia jaga kepercayaan kamu. Berkali-kali orang lain bilang bahwa dia bukan lelaki baik-baik di tempat kerjanya, kamu tidak perduli.

Tapi sekali saja kamu coba lihat dia pulang kerja, dia berbohong.

masih saja kau maafkan.

ketika semua orang berkata dia bukan lelaki pantas untukmu, kau masih saja membelanya.

Tapi sekali saja engkau tiba-tiba datang ke tempat dia bekerja, dia sedang berpegangan tangan dengan wanita lain. Ka tanya apa alasannya, saling menghangatkan jawabnya.

Hatimu sakit, tertusuk hingga ke tulang tulang dan sendimu. Tapi dia masih juga menahanmu.

Kau coba lihat dari celah lain sehingga bisa pelan-pelan memaafkannya, karna beberapa orang berkata dia terlihat lebih murung dari biasanya. Hatimu terketuk, sempat terfikir untuk memaafkannya saja.

Hingga kau melihat kejadian yang sama, untuk kedua kalinya.
Masih mampukah hatimu untuk bertahan, masih sanggupkah engkau untuk kembali memaafkan?

Berhari-hari jadi yang terbaik buatnya, tapi tetap saja wanita lain yang mungkin mampu memberi kenyamanan lebih saat kau tidak disampingmu. pasti hancur sekali rasanya.

Wednesday, March 23, 2016

[Review] Softlens V1 Expose - Brown

Milda Gisma
Dan setelah sekian lama mata minus ini mengganggu, minta ijin lah ke doi buat pake Softlens. Alhasil, gak dikasi ijin!! (*JEDER!). 

Akhir-akhir ini kalo diajak jalan keluar sama doi, cuman bisa ngeluh "Duh, milda gbisa liat. Blur itu. Gak nampak. Kamu deh yg liat". Gitu terus. Ya wong muka org dari jauh cmn kliatan blur, disuruh lagi liat tulisan. Mana keliatan yakanπŸ˜‚. 

Dan setelah berhari-hari ngeluh hal itu-itu aja. Doi tbtb blg "kamu pake softlens deh ya". Yippie. Seneng banget. Fyi guys, udh pernah pake kacamata, dan gak nyaman aja. Apa mungkin karna pake jilbab, jadi ribet yakan. Yaudah dilepas. 

And then, setelah kejadian mendapat ijin... Dapatlah softlens hasil beli di optik. 
Softlens v2 yg warna brown. 

Ini dia kotaknya. 





Sekalian beli tetes mata dan MPSnya dan juga softlens boxnya juga buat nyimpen softlensnya. Hihi. 

Ini dia penampakannya dimata. 

Tanpa softlens:


Dengan softlens:







Saturday, March 12, 2016

Reminding.

Milda Gisma
Yang pacaran bertahun-tahun lama aja bisa ditinggal nikah. Apalagi yg baru pacaran. Yang udh dikenalin ke orang tua aja bisa pisah, apalagi yg belum. Pacaran baru seumur jagung aja bapernya udh banyak banget, belum tentu dia mau bersanding sama kamu to? Who knows... Bisa jadi dia cinta banget sama kamu hari ini, tapi siapa yg bisa jamin besok? Boleh aja kemarin dia bilang mau nikah sama kamu, tapi siapa yg bisa nebak masa depan? Don't hope and love too much, because in the end you'll get hurt if it's not like the "happy ending" you want. 

Gak munafik, pacaran jg gak selalu bakal cinta banget sama pacar. Ada kalanya kita ngeliat orang lain lebih ganteng/cantik dari pacar kita, lebih pinter, lebih perfect, lebih baik, lebih sopan, atau apa deh hal yg bikin kita ilfil sama pasangan kita, ternyata kita liat di orang lain, ngebuat kita pengen udahan/selingkuh aja. Yak! Ini lah disaat kesetiaan diuji. Kalo dia pasangan yg baik, dia bakal megang teguh janjinya. Tanpa perlu diingetin juga dia gabakal open sama yg lain, walaupun yg godain banyak! Catet! Banyak emang yg lebih sempurna dan lebih baik diluar sana, tapi coba sesekali flashback, apa yg bikin kamu jatuh cinta sama pasangan kamu, apa hal yang bikin kamu sayang sama dia, dan saat kamu jatuh siapa yg selalu ada, siapa yg selalu ingetin kamu ini itu, yang gak berhenti motivasi kamu. Dia juga selalu bersikap dewasa, dia selalu pengen ngerubah kamu jadi lebih baik, dan diproses berubah kamu, dia gak akan ninggalin kamu, yakin. Ini adalah pasangan yg tepat. Kamu bisa aja ninggalin dia dan cari yg lebih good looking. Cuman, kebahagiaan lah yg bakal mempertahankan nanti, bukan paras. 

Kembali ke paragraf awal, intinya. Cintai sederhana saja, tapi cintai dengan sepenuh hati; setia. Allah knows what you do. 



Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template