Wednesday, March 23, 2016

[Review] Softlens V1 Expose - Brown

Milda Gisma
Dan setelah sekian lama mata minus ini mengganggu, minta ijin lah ke doi buat pake Softlens. Alhasil, gak dikasi ijin!! (*JEDER!). 

Akhir-akhir ini kalo diajak jalan keluar sama doi, cuman bisa ngeluh "Duh, milda gbisa liat. Blur itu. Gak nampak. Kamu deh yg liat". Gitu terus. Ya wong muka org dari jauh cmn kliatan blur, disuruh lagi liat tulisan. Mana keliatan yakanπŸ˜‚. 

Dan setelah berhari-hari ngeluh hal itu-itu aja. Doi tbtb blg "kamu pake softlens deh ya". Yippie. Seneng banget. Fyi guys, udh pernah pake kacamata, dan gak nyaman aja. Apa mungkin karna pake jilbab, jadi ribet yakan. Yaudah dilepas. 

And then, setelah kejadian mendapat ijin... Dapatlah softlens hasil beli di optik. 
Softlens v2 yg warna brown. 

Ini dia kotaknya. 





Sekalian beli tetes mata dan MPSnya dan juga softlens boxnya juga buat nyimpen softlensnya. Hihi. 

Ini dia penampakannya dimata. 

Tanpa softlens:


Dengan softlens:







Saturday, March 12, 2016

Reminding.

Milda Gisma
Yang pacaran bertahun-tahun lama aja bisa ditinggal nikah. Apalagi yg baru pacaran. Yang udh dikenalin ke orang tua aja bisa pisah, apalagi yg belum. Pacaran baru seumur jagung aja bapernya udh banyak banget, belum tentu dia mau bersanding sama kamu to? Who knows... Bisa jadi dia cinta banget sama kamu hari ini, tapi siapa yg bisa jamin besok? Boleh aja kemarin dia bilang mau nikah sama kamu, tapi siapa yg bisa nebak masa depan? Don't hope and love too much, because in the end you'll get hurt if it's not like the "happy ending" you want. 

Gak munafik, pacaran jg gak selalu bakal cinta banget sama pacar. Ada kalanya kita ngeliat orang lain lebih ganteng/cantik dari pacar kita, lebih pinter, lebih perfect, lebih baik, lebih sopan, atau apa deh hal yg bikin kita ilfil sama pasangan kita, ternyata kita liat di orang lain, ngebuat kita pengen udahan/selingkuh aja. Yak! Ini lah disaat kesetiaan diuji. Kalo dia pasangan yg baik, dia bakal megang teguh janjinya. Tanpa perlu diingetin juga dia gabakal open sama yg lain, walaupun yg godain banyak! Catet! Banyak emang yg lebih sempurna dan lebih baik diluar sana, tapi coba sesekali flashback, apa yg bikin kamu jatuh cinta sama pasangan kamu, apa hal yang bikin kamu sayang sama dia, dan saat kamu jatuh siapa yg selalu ada, siapa yg selalu ingetin kamu ini itu, yang gak berhenti motivasi kamu. Dia juga selalu bersikap dewasa, dia selalu pengen ngerubah kamu jadi lebih baik, dan diproses berubah kamu, dia gak akan ninggalin kamu, yakin. Ini adalah pasangan yg tepat. Kamu bisa aja ninggalin dia dan cari yg lebih good looking. Cuman, kebahagiaan lah yg bakal mempertahankan nanti, bukan paras. 

Kembali ke paragraf awal, intinya. Cintai sederhana saja, tapi cintai dengan sepenuh hati; setia. Allah knows what you do. 



Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template