Thursday, December 25, 2014

Kamu.

Milda Gisma
Dan pada akhirnya; tidak ada yang bisa menjamin jodoh seseorang hanya dari kemiripan yang mereka miliki, ini masalah hati, ini masalah kecocokan. Semua akan berakhir pada masanya.. Aku percaya takdir. Dan selama kita masih bersujud pada-Nya, aku yakin kita selalu baik-baik saja. Ya, aku memilih jatuh hati padamu karena-Nya. Tapi aku mencintaimu dengan tenang, sayang. Jalani saja apa yang sudah diaturkan, jangan banyak mengeluh sebab akupun tak akan berubah dan tak pernah ingin kamu merubah diri. Duniamu ya duniamu, duniaku ya duniaku. Aku masih ingat kemana pelukanku harus berlabuh. Sementara ini; kamu.

Milda Gisma / Author & Editor

Kalau ada saran dan tambahan atau juga pertanyaan bisa dilampirkan di kolom komentar ya, makasih sudah berkunjung. luvv.

0 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template