Sunday, November 30, 2014

21, tentang engkau.

Milda Gisma
senyum-senyum simpul-
tawa-tawa renyah-
ditambah sedikit isak tangis-
puisi tentang kerinduan yang kau buatkan-

cerita demi cerita yang belum sempat terdengar sebelumnya-
tak jarang dicubitnya pipi dan hidungku, entah ada apa disana.
pelukan-pelukan yang menggambarkan betapa merindunya jiwa-
sesekali napas dan jiwa terasa hampir hilang seraya pelukan yang begitu erat-
belaian-belaian lembut jemarinya-jemariku yang sesekali mengelus kepala satu sama lain-

jarak yang ada mungkin terlalu dekat, sehingga akupun tidak bisa melihat jelas matamu-

seperti sebuah rumah, pelukanmu seperti tempatku untuk pulang.
aku tersenyum disana, aku tertawa disana, aku juga sempat menangis disana.
disana aku bisa dengar jelas degup jantungmu sambil mendengar kata-katamu malam itu.
engkau menjelma menjadi seseorang yang aku butuhkan, aku inginkan, aku cintai sepenuhnya. entahlah.
engkau menjelma menjadi sesosok lelaki pujaanku, lelaki yang selama ini aku minta dalam doa. entahlah.
engkau menjelma menjadi sesosok lelaki yang aku inginkan jadi pendampingku kelak, semoga. entahlah.
engkau menjelma menjadi sesosok lelaki yang tawa dan senyumnya aku damba kala malam. entahlah.
engkau menjelma menjadi sesosok lelaki yang mereka bilang tawa-senyum-raut wajah kita mirip. entahlah.
engkau menjelma menjadi sesosok lelaki yang penuh dengan tawa riangnya, tapi tak kalah romantis. entahlah.

Tapi aku tidak terlalu mengharapkan engkau.
Tapi aku tidak terlalu yakin engkau akan jadi pendampingku kelak.
Tapi aku tidak terlalu ingin pamer hubungan kita.
Tapi aku tidak juga mengharapkan apapun.
Biarlah jalani apa adanya saja, sayang.

Aku tidak tahu siapa yang berada dimasa depanku kelak,
tapi aku coba berdoa kalau orangnya adalah kamu.

entahlah, ini baru duapuluh satu hari.
berdoa saja, semoga tuhan merestui.

Milda Gisma / Author & Editor

Kalau ada saran dan tambahan atau juga pertanyaan bisa dilampirkan di kolom komentar ya, makasih sudah berkunjung. luvv.

2 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template