Monday, October 20, 2014

Sinis = Sombong? wesbiyasaaaaaaaa

Milda Gisma
Lo pada tau gak sih, terlahir dengan mata sinis itu rasanya .................................................................................
 Gak ada yang bisa ngerasain hal-hal yang lo rasain. misalkan nih ya, lo itu gak kenal sama tuh orang, yaudah pasti ga mungkin kan senyum sama mereka, ntar dikira lo kenapa lagi yakan. ya gak senyum. dan one day ketika lo udah enal deket sama dia, dia malah bilang "ih, dulu pertama gue ketemu lo, lo sinis banget ngeliat gue, emang gue salah apa?" hell ya, emang mata gue begini keleus. jadi gausah nyalahin gue plissss.

lo tau gak sih perasaan orang-orang yang matanya sinis. mereka itu jadi banyak diomongin banyak orang karena terkenal sinisnya, bahkan sama temen-temennya pacar lo yg baru lo kenal, lo bakal dicap si nyonya sinis. OH MY GOD, TELL ME WHY???????????!!!!!!!!!!!!

Padahal ya mereka itu gatau apa-apa tentang lo, lo gak senyumin mereka, bukan berarti lo sombong yakan. ditambah lagi mata lo itu minus, dan paling males namanya pake kacamata. yah, harus bisa nerima kenyataan bakal di cap sombong sama seantero kampus atau di kantor. I've been already accept that.

Padahal sebenernya kalo lo kenal lebih deket, orang yang sinis itu seru kok orangnya, suer deh, lo bahkan bisa tertawa terbahak-bahak dengan mereka, ngomongin banyak hal, dsb deh.

Tapi, yaudah kami nerima kenyataan kok sebagai manusia yang diciptakan bermata sinis, kita nerima keadaan, dan kita bersyukur dengan apa yang dipunya.

Well, the rules is always gonna be ; "Don't judge a book by it's cover" and don't blame when my eyes staring cycnic. :)

Milda Gisma / Author & Editor

Kalau ada saran dan tambahan atau juga pertanyaan bisa dilampirkan di kolom komentar ya, makasih sudah berkunjung. luvv.

0 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template