Wednesday, October 22, 2014

Semoga saja-

Milda Gisma
YaAllah, aku banyak belajar dari masa laluku. Dimana sabar tidak dihargai, dimana kesetiaan hanyalah kata, dimana menjadi diri sendiri itu adalah salah dimata mereka, dimana menunggu tidak pernah ada akhirnya, dimana cara penyelesaian masalah tidak pernah ada. Dari masalalu saya belajar untuk selalu jadi sabar, saya belajar setia, saya belajar menjadi apa adanya diri saya agar yang siapapun yang datang akan terus mencintai saya apa adanya, saya belajar bertanya sekarang, saya belajar berbicara sekarang. Saya juga sadar bahwa yang lalu tidak akan pernah lebih baik dari yang sekarang. Mungkin itulah alasan saya tidak akan pernah tertarik untuk kembali ke mereka, meski hanya sekedar bercerita. Semoga saja engkau senantiasa memberikan bahagia dengan aku yg sekarang, yaAllah. Aamiin.

Milda Gisma / Author & Editor

Kalau ada saran dan tambahan atau juga pertanyaan bisa dilampirkan di kolom komentar ya, makasih sudah berkunjung. luvv.

0 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template