Tuesday, October 14, 2014

Marahin Balik? think twice.

Milda Gisma
Pernah gak sih ngerasa marah banget sama pasangan sendiri?

Lagi marah banget ya sama pasangan sendiri? mungkin karena tingklah dia yang keterlaluan, atau mungkin perilakunya yang bikin kamu ilfeel terkadang, walaupun dia itu pacar kamu, ya tapi gak ilfeel2 banget sih ya, cuman ya gitu. kadang ngeselin. Atau mungkin pacar lo terlalu banyak omong hari itu, dan lo sendiri lagi gak mood buat bahas apapun meski dia ngomong sama lo udah kayak para mahasiswa yang demo ke gedung DPR, alias semangat banget. Atau justru lo yang bingung banget karena seharian pacar lo dieeeem aja, mungkin terkadang menung gajelas, pas makan diem, dia juga ga komentar apa-apa ttg film yang kalian tonton padahal biasanya kalian selalu ada aja yang dibicarain, iya kan? kesel banget kan ya? Pasti!

Mungkin kita bisa kesel berlipat-lipat ganda kalo pacar kita tiba-tiba bersikap aneh, dan berubah berjuta-juta derajat, hadeu lebay banget dah, wkwk. Disamping sikap dia yang lagi dingin, berbeda jauh, atau lagi menyerukan aksi diem dan peka-nya. kita tuh harus-banget-mesti-pokoknya harus bisa nyeimbangin dia. dalam kata lain, dia mungkin emang diem dan gak mau cerita ada masalah apasih sebenernya, tapi kita sebagai pacarnya juga seharusnya ngertiin dia, tetep bersikap manis kayak biasa, tetep manja mungkin. bukan malah ngeluh dan nambah-nambah api alias marah-marah gajelas. Udah kodratnya cewek sih buat paham dengan sikap cowok yang gampang berubah-ubah. Ya begini ya, kan kita cewek ya, perasaan kita itu lebih peka dibanding cowo, jadi sebenernya kita itu bisa ngerasain apasih yang cowok kita rasain, dan untuk beberapa cewek-cewek istimewa lainnya, yang dikasi anugrah sama tuhan untuk pandai membaca fikiran dan wajah. coba deh kalian pahami benar rasanya jadi mereka, udahlah sedih, murung, lagi banyak pikiran. kalian ngeluh pula, kalian marah pula. apa jadinya yeken? haha. ntar tuh cowo malah ngelampiasin marahnya ke kalian.

Kalian harus bisa menjadi pendengar yang paling baik ke mereka, buat mereka percaya kalau menceritakan semuanya dengan kalian mungkin akan meredam emosi yang sudah naik, meski kalian juga kadang gak memberi solusi yang baik. Yah paling banter juga kalian ngomong "Yaudah, kamu yg sabar ya sayang". Ahahaha, gapapa kok, kalimat itu emang sederhana. Tapi dengan kalian ucapin itu, pasangan jadi ngerasa ada loh yang mengerti perasaannya. dan mungkin mereka bakal mengecap kalian sebagai 'ini loh wanitaku, yang ternyata ada disaat-saat terburukku'. Yakali  juga mungkin dia bilang; 'Ih, calon ibu yang baik nih'. YAKALEEE. wkwk

Ya menurut aku sih ya, kalau kita lagi gondok kesel banget sama pacar kita karena sikapnya yang aneh tiba-tiba. Kita harus menyikapinya dengan kepala dingin, dengan hati yang sabar, ikhlas banget kalopun harus jadi pelampiasan kemarahannya. Tenang aja, mereka sendiri juga tau kok mereka harusnya marah ke siapa, toh kalo mereka marahin kamu, mereka sadar mereka marah sama orang yang salah. Sebab dalam hatinya tau, kamu cuman pengen nenangin dia. Begini aja sih, kalau pacar kita tiba-tiba cuek ya coba deh bujukin jalan, pergi nonton bareng, atau sekedar makan diluar bentar. Manja sama dia, disms atau bbm juga ya kayak anak ABG yang baru pacaran deh pokoknya. Jangan sedikitpun mancing kemarahannya. Buat dia ngerasa kamu ada. buat dia ngerasa tenang.

Kalau aja kalian marahin balik.......
BEUH..
JANGAN...
PARAH...
RUNYAM...
BERABE...
TEWAS...
ya gitu, kalau kalian kerjaannya malah ngeluh dan marahin balik yang ada emosi dia malah naik, dan bahkaaaaaaaannnn dia gabakal ngehubungin lo selama dia masih emosi dan lu terus-terusan kepo tingkat dewa gitu. percaya deh. kalau cowok lagi emosi, jangan emosi balik, sumpah demi apa si doi malah bakal meledak-ledak emosinya. Dan gak jarang sih lu bakal lost contact sama dia slama bbrp hari atau bahkan yang paling parah itu dia-bakal-mutusin-elo. JEDARRR JEDERRRR. wkwk. 

Makanya, yaudin tahan aja emosi lu ya girls. Emang udah kodrat cewek sih berhati sabar dan pandai nahan emosi. Kalau lo ga bisa, sampai kapanpun lo gabisa punya anak, suer. Perjuangan sabar dan pandai nahan emosi lo itu bakal berujung kebaikan pada masa depan lo, yakin dah. Ntar dengan siapapun lo nikah, mereka bakal sayang banget sama lo. Begitu juga anak-anak lo pasti terinspirasi sama lo. anak cewek bakal pengen jadi wanita seperti elo, dan yang cowok bakal nyari wanita yang sesabar elo. 

Inget: "Man Shabara Zhafira" - Siapa yang sabar maka akan beruntung. 

Yay, sekianlah cerewetan gue hari ini, kiss love and hug! muah-

Milda Gisma / Author & Editor

Kalau ada saran dan tambahan atau juga pertanyaan bisa dilampirkan di kolom komentar ya, makasih sudah berkunjung. luvv.

0 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template