Wednesday, August 27, 2014

Jika.

Milda Gisma
Jika saja mengungkapkan cinta semudah menulisnya.
Jika saja menunjukkan rindu semudah menulisnya.
Jika saja segala hal ini semudah menulisnya.

maafkan aku yang sulit mengatakan cinta didepanmu
maafkan sikapku yang terasa kurang menghargaimu
maafkan aku yang tak mampu tunjukkan perasaan rinduku saat kita bertemu
maafkan aku masih saja belum bisa menjadi seseorang yang engkau puja dengan sangat
maafkan aku yang mengganggap menangis dan mengeluh padamu adalah solusi masalah-masalahku
mungkin aku tidak pernah jadi seseorang yang engkau ceritakan dengan bangga kepada mereka
 mungkin aku memang perempuan bodoh itu
mungkin aku salah satunya

sekali lagi, tetaplah disini
aku masih ingin belajar dewasa
aku masih ingin terus memelukmu saat kata-kata cinta itu pahit terucap
saat kata rindu malah tertahan di kerongkonganku dan enggan diucapkan

aku masih ingin bersembunyi dan menangis dibahumu 
aku masih ingin tertawa berdua bersamamu
masih ingin merebahkan diri dipelukmu dengan ragkulan hangatmu
jikalau boleh, aku ingin terus merasakannya, bersamamu.


Milda Gisma / Author & Editor

Kalau ada saran dan tambahan atau juga pertanyaan bisa dilampirkan di kolom komentar ya, makasih sudah berkunjung. luvv.

0 komentar:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Distributed By Blogger Template